Google+ Followers

Friday, 2 August 2013

Memilih dan dipilih

MemiLih dan DipiLih. Sungguh beryukurnya kita terLahir sebagai Muslim.
Sungguh beruntung nya kita terlahir dalam naungan Islam. Dimana Allah telah begitu Rahmaan dan purna nya memberi kan kita solusi atas sgaLa permasaLahan hidup yang datang.

Besar.
KeciL.
Sedang.

Apapun takaran ujian, masaLah yang datang padamu, Allah punya solusi untukmu.

Pun masalah Pilih dan memiLih.

"tidaklah menyesal orang yang beristkharah kepada Tuhan Al-Khaliq dan bermusyawarah dengan para makhlukNya" (Ibnu Taimiyah)

Yupz. Istikharah.
Shalat untk memilih diantara berbagai macam pilihan hidup. Dan Allah akan senantiasa memberi jawaban Nya. Jawaban atas segala hening doa doamu. Yang terlantun dalam pahit dan sesaknya himpitan hatimu..

Illahi.. Mengenai Pilihan. Salahkan bila "memilihnya"?
Salahkah untuk mendamba sosok itu.

Dia yang hingga detik ini masih tersimpan dalam sebuah kotak takdirMU.

Seseorang yang bahkan nyaris memenuhi sebagian besar doa doa ini.

Ketika kemudian, "dia" masih setia bertahan dengan pilihan hati nya. Setia untuk tetap memilihmu, Masihkah hati mu belum jua tergerak.

Bukan kah tiga huruf sederhana itu akan menyudahi segala nya, menyudahi penantian panjang mu. Dan mungkin jawaban atas doa doa mu.

Namun sekali lagi.
MemiLih, dan DipiLih adalah satu fase hidup yang indah. Adalah satu jembatan engkau untk slalu merajuk padaNya. Memintakan yang terbaik atas pilihan pilihan itu.

Illahi anta Rabbi.. Laaillahailla Anta.

Untuk saudari ku yang tengah berada di Persimpangan. Tetap lah slalu ber-Istkharah.. Meminta padaNya. Allah tak kan pernah bosan dengan doa2 mu. Believe me HE know who's the best for u.

S.M.I.L.E
coz Life is Beautifull

my videos

part 2