Friday 2 August 2013

Tak pernah memiliki.....

Wahai jiwaku

Jangan pernah merasa kehilangan

Atas sesuatu yang kau tidak pernah miliki



Ingatkah engkau

Apa yang kau bawa ketika kau lahir ke dunia

Kau tanpa busana

Kau tak membawa apa-apa

Dan tidak punya apa-apa

Selain dirimu sendiri

Yang diberikan oleh-NYA padamu dalam nyawa… rasa dan anugerah cinta

Tapi semua adalah dari TUHAN

Dan hanya TUHAN yang sebenar-benar kau miliki



Kemudian kau banyak belajar untuk memiliki

Banyak menuntut untuk memiliki

Dunia ini menjadi milikmu bagimu

Kecemerlangan fikirmu

Kesehatan tubuhmu

Semua…

Kau telah belajar untuk memiliki



Akhirnya

Kau merasai kehilangan

Kau merasai sakitnya di tinggalkan



Mengapa?

Lalu kau menangisi apa yang kau anggap lepas dari dirimu

Karena yang berpikir semua telah menjadi milikmu



Wahai jiwaku

Benar-benar.. jika kau adalah jiwaku

Bantulah aku untuk ingat

Bahwa hanya TUHAN yang benar-benar ku miliki



Jangan kau goda aku wahai jiwaku

Dengan godaan cinta yang bisa jadi kau tidak menyadarinya



Hingga saatnya tiba

Hingga saatnya BENAR-BENAR telah tiba

Bahwa segala rasa halal bagi-NYA



Ajari aku cinta sejati, wahai jiwaku

Yang ketika aku membayangkan wajahmu

Aku melihat DIA menebar cinta dalam keagungan takwa



Ajari aku cinta sejati, wahai jiwaku

Yang ketika TUHAN berkenan melihatkan wajahmu di mataku

Dan tangan ini mencium tanganmu

Aku melihat DIA kembali menebar cinta dalam ketaatan keluarga sakina



Wahai jiwaku

ajari aku

Untuk tidak mencengkrammu dalam cinta yang bisa hilang dan terlepas

Yang bisa membuatku menangis sedih tanpa guna



Tapi ajari aku untuk mencintamu dengan segenap ketaatan pada-NYA

Yang tidak pernah akan membuatku merasa kehilangan

Atas sesuatu yang aku tidak pernah miliki

Karena TUHAN lah satu-satunya yang aku miliki...

No comments:

Post a Comment

my videos

part 2