Friday 2 August 2013

Aku yang masih menanti

"Bimz, mengapa semua ini terjadi padamu?"

"Dan mengapa takdir memilih kamu?"

Kadang begitu banyak pertanyaan sulit yang tak mampu aku jawab. Kadang hidup kembali menyisakan derai pilu yang harus ku jalani. Walau pahit, namun harus dihadapi. Coz Life Goes On. Like it or Not.

"Mengapa kau masih berdiri disana, Ded? Apa yang kau cari dan kau tunggu"
Suara hatiku bening membuyarkan lamunanku.

"Apa yang aku cari tunggu..?" Pertanyaan itu kembali menggantung di sudut hatiku.

Suatu sebutan sesosok nama, secarik title harapan yang tengah ku tunggu. Ku masih mengharap sosok nya. Sekian purnama terlewati. Dan ku tak berhenti melambungkan nama nya ke atap langit. Berharap yang Maha Penyayang mengabulkan do'a do'aku. Walau aku tahu, dengan lumuran noda di pakaian jelataku, masih kah aku berharap TUHAN mendengar pintaku?

Tuhanku, untuk d.o.a ku yang ini. Ku mohon palingkan wajahMu pada si kerdil ini. Ku mohon kemurahanMu sekedar menorehkan garisMu dalam lembaran takdirku.

Apa lagi yang kuharap kini? 

Sebuah mimpi akan sebuah harapan.

Dan tangan RahmaanNya, senantiasa membelai mesra hamba hambaNya yang meminta. Aku tahu DIA tak kan pernah mengecewakan hambaNya yang berdo'a dengan penuh kesungguhan.

Aku hanya mampu mengeja harapan itu, harapan demi harapan. Sedang diriku teramat letih menunggu Sungguh berat arti sebuah penantian.
Ah ya, tentu saja, ku tak kan pernah mengerti. Bahkan mereka pun tak mau mencoba mengerti arti menanti.

Rintik hujan dan rinai Pelangi. Bulan senja dan Matahari Pagi. Semua seakan sama bagi ku. Hitungan bulan dan bintang menjadi pengantar keadaanku.


dimana harus kutemukan?
Bahkan aku kini bingung mencari mu (kembali).


mereka hanya memberiku waktu satu Purnama untk sebuah jawaban.
Dan aku disini,
masih mencoba mencari bayang mu.

Kami serahkan segala nya pada Engkau Rabb.

Tiada Kesulitan melainkan Engkau janjikan bersama nya ada Kemudahan.

Tiada beban melainkan engkau ciptakan pundak disana untuk memikulnya.

Hidup amat sangat Adil. Dan keadilanNya akan berlaku untk hamba hambaNya.

No comments:

Post a Comment

my videos

part 2