Friday 2 August 2013

Meraih cinta-Mu kembali.

Terkadang aku ingin mengungkapkan segalanya bahwa aku sangat mencintai-Mu. Dalam setiap detik dan napasku begitu mengejawantahnya perasaan, raga dan jiwa. Semua yang kulihat adalah Diri-Mu, aku tak bisa melepaskan semua perasaan ini, terpendam oleh hingar bingarnya dunia. Jika aku lari, Engkau dengan setia menghampiriku dengan sentuhan tangan-Mu meruntuhkan semua aprioriku. Semuanya seakan ingin terlepas dari raga ini, berteriak... Tak bisakah aku hidup tanpa Cinta-Mu! Engkau menuntunku kepada jalan-jalan kebaikan hamba-hamba-Mu, tetapi aku meradang, Eigh.... mereka semua tampak munafik. Tapi, hati tak bisa membohongi aku rindu akan semua itu, ternyata aku yang sebenarnya munafik...

Jalan kehidupan terkadang berliku dan penuh dengan kerikil tajam, aku merasa sudah skeptis melihat semua perjuangan yang ada. Aku mencoba berlari, terus berlari... berlari hingga aku tak merasa menemukan-Mu. Dengan kehampaan jiwa kucoba meraih semua kebahagiaan yang ada di dunia, mereguk kepuasan sepuas-puasnya.

Tetapi....... Jiwaku Kering....

Tiba-tiba aku membutuhkan-Mu...

Hanya aku malu dengan segala kekotoran ini, aku malu dengan segala kebodohanku, aku malu... hingga aku merasa jauh dari-Mu.

Aku mencoba menggapai semua asa yang pernah terhimpun, tapi itu semua pelan-pelan hilang bersama debu. Kehampaanku semakin kentara, aku sudah terbuang... Jauh sekali.... Aku merasa terseok-seok dalam haribaan-Nya ...... dalam rahmat-Nya.... dalam cinta-Nya.

Meraih cinta-Mu kembali, Engkau dengan santun membimbingku pada jalan-Mu. Kesedihan tiada terkira, ketika engkau masih mencintaiku seperti dulu. Tapi, aku telah terlanjur malu dan berdosa!!

Apakah waktu bisa berputar kembali, melihat cinta-Mu seperti embun pagi yang selalu menyapaku tiap pagi...cara-Mu menyayangi seperti tupai-tupai yang berkejaran di pepohonan menemaniku mengejar mentari... Belaian-Mu seperti belaian padang ilalang yang menggelitik kaki dan serabut-serabut kapas berhamburan... untukmu... CINTA!!

Maka ajari aku tentang .. CINTA!!

No comments:

Post a Comment

my videos

part 2